Pages

Pages

Facebook Bakal di TUTUP !!!!

Terdengar kembali  Facebook akan Ditutup Bulan Maret 2011.

Apakah anda seorang penggila Facebook??? Sudahkah anda tahu bahwa Facebook akan ditutup bulan maret ini. Jika belum anda wajib membaca ini.




Mark zuckerberg (pencipta Facebook) tlah mengumumkan bahwa facebook akan ditutup pada bulan maret. Pengelolaan terhadap situs facebook telah membuatnya terlalu stres.

“Facebook telah di luar kendali” . “Dan stres pada pengelolaan perusahaan ini telah mengganggu hidupku. Aku harus mengakhiri semua kegilaan ini”. begitulah
kata Zuckerberg dalam konferensi pers di luar kantornya di Palo Alto

 

     Zuckerberg lalu menjelaskan bahwa mulai 15 Maret pengguna tidak dapat lagi mengakses akun facebook mereka.

“Setelah 15 Maret, seluruh website dimatikan”, Kata Avrat Humarthi wakil presiden Technical affairs di Facebook. ”Jadi jika anda ingin melihat foto Anda lagi, saya sarankan anda untuk mengunduh mereka dari internet. Anda tidak akan bisa mendapatkan mereka kembali setelah facebook berhenti dari kegiatan bisnis”.

Zuckerberg mengatakan bahwa keputusan untuk menutup Facebook merupakan hal yang cukup sulit. Namun Ia tidak berpikir orang akan marah.

“Saya pribadi tidak berpikir bahwa hal tersebut merupakan masalah besar”, katanya dalam sebuah wawancara telepon pribadi. “Dan jujur saja, saya pikir itu akan menjadi lebih baik. Tanpa Facebook, orang-orang akan pergi keluar rumah dan menemukan teman sejati. Itu akan selalu lebih baik”.

Beberapa pengguna dapat marah setelah mendengar berita yang mengejutkan ini.

“Apa yang saya lakukan tanpa Facebook?” Kata Danise Bradshaw, siswa SMA dari Indiana. “hidup saya berputar disekitar itu. Saya main facebook setidaknya 10 jam sehari. Sekarang apa yang harus saya lakukan dengan waktu luang saya”.

Namun Orang tua di seluruh penjuru negeri merasa lega dengan berita ini.

“Saya senang mimpi buruk akan Facebook telah usai”, kata Jon Guttari, orang tua tunggal dari Detroit. “Sekarang wajah anak saya yang remaja tidak akan terpaku pada layar komputer sepanjang hari. Mungkin aku bahkan dapat berkomunikasi dengan dia”.

Orang-orang di bidang keuangan mengkritik keputusan Zuckerberg yang telah jauh berjalan dengan waralaba nya yang bernilai Milyaran Dolar. Facebook saat ini menduduki peringkat sebagai salah satu bisnis yang terkaya di Dunia. Para ekonom memperkirakan nilai kekayaannya sebesar 7,9 Miliar Dolar.

Namun Zuckerberg tetap tenang dengan berbagai macam kritikan yang diarahkan kepadanya. ia mengatakan ia akan tetap yakin dengan keputusannya setelah menancapkan kapak pada Facebook.

“Saya tidak peduli tentang uang”, Kata Zuckerberg. “Saya hanya ingin kehidupan lama saya kembali”.

Perusahaan Facebook menyarankan agar pengguna menghapus seluruh informasi pribadi mereka sebelum tanggal 15 maret. Setelah tanggal itu, semua foto, catatan, link, dan video akan terhapus secara permanen.

 

sumber : BLOGERNAS