Pages

Pages

Hantu Aborsi

Caca (Bulan Ayu), gadis cilik berusia 7 tahun menghilang dari rumah. Caca sering terdengar tertawa dan bercanda di dalam kamarnya yang dia huni seorang diri. Semenjak pindah ke rumah baru, Caca sering menunjukan perilaku aneh. Orang tua Caca, Devi (Happy Salma) & Handy (Okan Cornelius), kerap mendapati Caca berbincang dan bercanda seorang diri di kamar. Namun Caca bersikeras bahwa ada anak perempuan lain yang setia menemani dia bermain di kamar setiap sore hari menjelang maghrib. Caca selalu meminta agar Cinta, teman perempuannya itu dibolehkan tinggal di rumah bersamanya

Orang tua Caca menganggap itu hanya teman khayalan Caca. Tapi, lambat laun Mama Devi merasa ucapan Caca bukan isapan jempol belaka. Dia mulai mengalami kejadian-kejadian yang kerap membuat bulu kuduk bergidik tatkala sandikala menelan senja.

Kini tiba giliran Mama Devi mencoba meyakinkan Papa Handy perihal kebenaran perkataan Caca. Tapi, Papa Handy bersikukuh itu hanya perasaan Mama Devi yang tersugesti oleh cerita Caca.

Siapa gerangan roh halus itu? Kenapa hantu itu hanya memburu dan mengganggu Caca? Lalu dimanakah keberadaan Caca? Apakah roh halus itu membawa serta Caca bermain kedunianya? Berhasilkah Mama Devi & Papa Handy menemukan Caca sekaligus memecahkan misteri hantu gentayangan itu?

Pemain : Happy Salma, Okan Kornelius, Bulan Ayu, Andi Soraya, Sujiwo Tedjo
Genre : Horror
Country : Indonesia

indowebster
Download Film





Sumber : Koleksi Film Bioskop