Nugie The LOve Style: Baby And Me

Baby And Me














Jan Geun Seok berperan sebagai Joon Soo seorang lelaki remaja yang tampan tetapi dibalik ketampanannya dia sangat nakal dan sering berbuat onar di sekolahnya. walaupun begitu sang wali kelas tetap saja membela Joon Soo. Sampai di suatu hari orang tua joon soo sudah tak tahan lagi melihat kelakuan anaknya dan sudah malu datang ke sekolah karena seringnya. jadi mereka berdua meninggalkan Joon Soo sendirian di rumah dan hanya memberikan uang $100 buat kebutuhannya.

Ketika ditinggal kedua orang tuanya itulah timbul masalah baru ketika Joon Soo sedang berbelanja tiba-tiba ada bayi dikeranjang dorongnya dan di sela-sela baju sang bayi ada secarik kertas bahwa anak tersebut anaknya Joon Soo. Dia pun bingung dan mulai menemui mantan-mantan kekasihnya untuk mencari siapa ibu si bayi. Ternyata tidak ada yang mengakuinya.

Kim Byeol yang berperan sebagai Byeol Kim seorang pelajar yang sangat pintar. Karena kepintarnya guru-guru di sekolahannya kewalahan menghadapi pertanyaan-pertanyaanya dan dia pun malas untuk sekolah…sampai akhirnya ketemu Joon SOo cowok tampan yang membuat dia sekolah lagi dan satu kelas dengan Joon Soo.

byeol pun membantu Joon Soo merawat sang bayi Woo Rahm. Joon soo yang tadinya malas mengurus si baby lama-lama punya chemistry dengan si baby sampai akhirnya orang tua kandung woo rahm terungkap

Pemain : Jang Geun Suk
Genre : Komedi
Country : Korea





Sumber : Koleksi Film Bioskop
Copyright © Nugie The LOve Style Urang-kurai