Nugie The LOve Style: 1 CPU untuk 5/lebih monitor bagi yg usaha warnet hemat daya/hemat dana tentunya....!

1 CPU untuk 5/lebih monitor bagi yg usaha warnet hemat daya/hemat dana tentunya....!


1 CPU untuk 5/lebih monitor bagi yg usaha warnet hemat daya/hemat dana tentunya....!

berdasarkan pengalaman pribadi, setelah 2 tahun buka warnet baru bulan kemaren make utility ini, dengan software ini qita bisa memanfaatkan 1 cpu yg di pasangi 5 monitor atau lebih yg diperuntukkan buat klient.
sopwer ini tidak membuat qta harus menginstall banyak os dalam 1 cpu, cuma memperbanyak jumlah user, jadi yg alat yg dibutuhkan cuma vga card extended, mouse usb+keyboard USB,.... danmonitor tentunya...
silahkan dicoba, manualnya lengkap ada didalamnya (full bukan trial)...

yang mau nanya SS silahkan download dulu, tar didalamnya lengkap manual sama cara install ama cracknya...lumayan bro ketimbang beli 5 klient lengkap cpu, lebih hemat pake utility ini....

software
Download

hardware
Download

cukup menggiurkan juga apa yang ditawarkan program ini terutama bagi yang mau usaha warnet atau rental komputer.
Btw, buat gw pribadi (dan warnet gw) program ini kurang memenuhi standar.
dikarenakan beberapa hal sebagai berikut;

1. Untuk pemakai Win XP, jika terjadi Hang maka semua (host + client) harus restart. Makanya oleh penulis disarankan menggunakan Windows 7.
2. Client DILARANG MENGGUNAKAN aplikasi yang berat2, seperti game online yang membutuhkan spek lumayan tinggi, atau aplikasi2 editing grafis yang terbaru. memang untuk hal ini ada solusinya yaitu UPGRADE HOST dengan spek HIGH END..!!
3. Bayangkan panasnya host yang menyala minimal 12 jam perhari, sedangkan warnet gw host nyala 24 jam sehari 7 hari seminggu, kecuali mati lampu, ada kerusakan dan atau restart. Otomatis kita lebih rentan mengalami kerusakan hardware..
4. Pengalaman gw mengajarkan, selalu ada trouble yang tak terduga nah jika trouble terjadi dan kita harus melakukan perbaikan, maka selama perbaikan tersebut kita harus menutup usaha kita sampai selesainya perbaikan.

Itu semua cuman beberapa alasan gw gak make ni program, buat kawan-kawan yang mau mencoba silahkan download aja dan bagi pengalaman kawan di sini..
semoga bisa membantu...




sumber : Yaho!indo
Copyright © Nugie The LOve Style Urang-kurai