Nugie The LOve Style: Cara Mengetahui Siapa UnFollow Twitter Kamu

Cara Mengetahui Siapa UnFollow Twitter Kamu

Salah satu kegiatan di Twitter yang paling disenangi selain nge-tweet adalah nge-follow. Bagi kamu yang sering bermain dengan Twitter pasti bukan hal yang sulit untuk melakukan follow pada twitter seseorang, namun tahukah kamu cara mengetahui siapa yang telah unfollowed/berhenti mengikuti kamu di Twitter. Cara paling mudah adalah dengan mengakses situs yang menyediakan layanan ini. Beberapa situs gratis dan cepat untuk mencari tahu siapa yang telah unfollowed kamu diantaranya: 
1. GoodByeBuddy













Untuk mengakses GoodByeBuddy, kamu harus masuk dengan akun Twitter-mu. GoodByeBuddy memberikan kamu grafik rincian account-mu seperti pengikut, teman,dll. dan juga menyediakan daftar pengguna Twitter yang unfollowed Anda. Hal ini juga memberikan informasi ketika kamu memeriksa statistik account Twitter-mu.



2. TweetEffect
  





TweetEffect tidak membutuhkan login atau pendaftaran. Hal ini juga memberi kalian update-an terakhir seberapa banyak pengikut kamu yang hilang dan berapa banyak yang telah kamu peroleh. Selain dari account-mu, kamu juga dapat memeriksa rincian account dari temanmu yang lainnya juga. Jadi jika kamu ingin memata-matai seseorang, cobalah kunjungi situs ini.

3. Qwitter






Qwitter akan memberikan kamu sebuah email yang berisi sejumlah Tweets unfollowed dan memberikan nama-nama para pengguna Twitter. Kamu akan menerima email harian untuk daftar unfollowers dan untuk ini kamu hanya perlu memasukkan ID Twitter dan alamat email kamu










Lost a follower hampir sama dengan Qwitter, ia akan mengirimkan email setiap kali kalian kehilangan pengikut/follower dengan nama pengguna Twitter dan tweet terakhir sebelum mereka unfollowed kamu. Fitur ini akan berguna untuk kalian yang ingin meng-analisis mengapa orang meng-unfollowing kamu.



sumber : TK Tapeketan.com
Copyright © Nugie The LOve Style Urang-kurai