Nugie The LOve Style: Ganti Tampilan Facebookmu

Ganti Tampilan Facebookmu



Sudah berapa tahunkah sahabat bergelut di Facebook, 1tahun, 2 tahun, 3 tahun atau mungkin lebih.
tentunya sahabat sudah tidak lagi kesulitan dalam menjalankan Jejaringan Sosial yang satu ini, ya karena sahabat sudah tahu betul di mana dan apa kegunaan setiap sesuatu yang ada di Facebook itu, tapi apakah sahabat tahu yang satu ini, sahabat merubah tampilan facebook sahabat seperti layaknya tampilan yang ada di HP sahabat ketika sahabat bermain facebook dari HP, anda penasaran atau sekedar ingin tahu, silahkan klik ini :

1. Facebook Lite
Ini adalah versi ringan dari Facebook, caranya cukup mudah, kunjungi http://lite.facebook.com dan silahkan login, tampilannya sederhana dan meniadakan beberapa hal seperti chating.


2. Facebook Touch
Dan satu lagi yag tidak kalah menariknyayang ini : touch.facebook.com
Sepertinya situs ini di DEDIKASIKAN kepada para penggemar touch screen, yang sekarang lagi trend untuk mobile device. Seperti iPhone, iPod Touch, Google Nexus One, Nokia 5800 dan beberapa gadget lain. Tampilan cukup nyaman.

3. Facebook Mobile
Ini adalah situs yang sangat mobile friendly. Cepat ringan dan nyaman untuk beberapa orang. Tapi di versi ini ada beberapa hal yang tidak bisa kita lakukan, seperti Upload Foto (ini berdasar pengalaman saya menggunakan SE W660i) caranya cukup akses http://m.facebook.com



Sudahkah sahabat melihat hasilnya pada facebook sahabat, nah sekarang facebook sahabat berbeda dari facebook teman-teman sahabat,

semoga sahabat lebih puas dari sebelumnya,,,,

Copyright © Nugie The LOve Style Urang-kurai