Nugie The LOve Style: Aplikasi untuk buka KODE ponsel yg terlupakan

Aplikasi untuk buka KODE ponsel yg terlupakan


Sekedar berbagi pengalaman aja.. mungkin ada yg pernah mengalami.. ketika suatu saat ponsel kesayangan kita terkunci.. sementara kode kuncinya sudah lupa karena memang sudah lama buatnya atau memang karena ada teman yang ngutak-ngatik..
Untuk mengatasinya mungkin dikepala para sobat cm ada 2 jalan, antar ke tukang service.. atau jual aja tuh hp sekalian..
Tapi sekarang tidak lagi.. dengan sebuah aplikasi kecil ini (jalan di ponsel symbian 60), kita bisa lewati kode kunci tadi dengan kode alternatif..


Tapi sekarang tidak lagi.. dengan sebuah aplikasi kecil ini (jalan di ponsel symbian 60), kita bisa lewati kode kunci tadi dengan kode alternatif.. mmg tidak semua ponsel yg bisa dibuka kode kuncinya dgn aplikasi ini (terutama type2 terbaru tentunya..), tapi berdasarkan pengalaman.. hampir 75% kasus hP lock yg masuk di servisanku bisa diselesaikan dengan aplikasi ini..
buat yg pengen nyoba silahkan download aplikasinya

disini

setelah didownload..
install di hp yg lain(yg tdk terkunci), bisa dikirim via bloetooth atau dicopy langsung ke MMC via card reader.
setelah di install, jalankan.. masukkan nomor imei (bisa di cek dengan *#06# atau liat di belakang cashing). maka keluarlah kode alternatif yg bisa dipakai buat membuka ponsel yg terkunci tadi.. setelah berhasil masuk.. sekalian aja setting phonelock nya di kembaliin jadi standart 12345 atau berapa aja yg sobat suka supaya tidak merepotkan lagi.. atau di nonaktifkan aja sekalian..
Lain kali akan sy posting aplikasi buat buka kode ponsel yg bisa langsung dijalankan lewat PC..





sumber : Yaho!indo
Copyright © Nugie The LOve Style Urang-kurai